Kamis, 06 Februari 2014

cinta itu susah di prediksi

selama aku di tangerang, nggak ada pikiran buat nyari pacar atau apapun itu istilahnya, aku mau serius kerja dan ngebahagiain orang tua aku..niatnya sih begitu,,,tapi ternyata sama aja..ada rasa yang tumbuh dari dalam hati..

begini ceritanya:
aku mengenal seorang marketing air cooler dari seorang teman, dan dia benar benar sangat dewasa walaupun dia masih sangat muda..masih 21 tahun!!hahaha
awalnya aku nggak tertarik karna aku lebih menyukai orang yang sudah berumur (kakek-kakek)ahahah,,,aku nyari yang lebih tua sebenernya biar bisa disayang gtu,,hahahah,,ketauan deh aku jablay,,

awal mula aku menaruh rasa suka terhadap si boss, tapi setelah kita ngobrol, bertukar pikiran, yahari, nggak bisa dilanjut, kenapa? karna takut kerjaan makin ancur..itu aja..
karena itu aku memutuskan untuk mencari yang lain alias nglirik orang yang bernama Bagus Sadewa ini...keren sih anaknya, tampan, dewasa, tapi yang paling nggak banget dari dia itu adalah manja dan suka main cewek,,hahaha, parah ya, aku bisa suka sama playboy cap kadal yang udah usang sebenernya klo dibahas.
tapi anehnya, aku susah mengungkapkannya sendiri..biasanya aku bilang dengan mudahnya, tapi tidak kali ini. aku kesulitan mengungkapkannya. kenapa? karna dia sibuk sendiri..lebih mementingkan diri sendiri, walaupun temennya bilang dia salting, tapi aku tau cowok klo udah sibuk dengan dunianya sendiri, biasanaya tidak mau diganggu. 

akhirnya rasa ini hanya bisa kuungkapkan disini, tanpa aku tulis dari awal, bagaimana dan kenapa, karna alur cerita ini hanya bisa aku simpan seorang diri saja, tanpa ada siapapun yang tau,,kalaupun ada, cuma Yesus yang bisa menampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar