Kamis, 06 Februari 2014

deja vu lagi deja vu lagi

lagi lagi, aku diingatkan oleh Tuhan melalui mimpi. ntah kenapa akhir akhir ini aku sering merasakan deja vu (mimpi yang jadi kenyataan). aku tidak tau maksud dari semua kejadian yang aku alami. terlalu sering aku merasakan deja vu, semakin takut aku akan kehidupan. kenapa? karna banyak hal yang tidak aku inginkan terjadi saat itu pula.

sempat aku menceritakan kisah ini ke atasanku yang ternyata tertarik akan kisahku,,yang pastinya bakal bosan dan nggak pengen tau lagi walaupun beliau sudah bilang, cerita aja klo ada apa apa. waahh, gimana ya, aku sendiri kadang inget mimpi aku, tapi sering lupa apa yang aku mimpiii, karena ngga ada niat untuk mengulang kembali apa yang menjadi mimpi aku semalam. intinya, males.

seperti mimpi yang barusan aku lewati sebagaimana reality show di dunia nyata. aku bermimpi mengunjungi rumah seseorang di malam hari. entah itu rumah siapa, dengan siapa, dan apa tujuannya, aku belum mengerti ttg itu, tapi sewaktu terjadi di dunia nyata, aku baru sadar, bahwa kejadian yang aku alami di mimpi tersebut adalah bagian dari kehidupan kerja yang aku alami. entah kenapa rasanya pengen banget menghilang dari muka bumi ini. takut kalau ada hal-hal serupa menyerang diriku lagi. sedih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar